Sabtu, 29 Oktober 2011

Mobil Nissan X-trail

Harga Mobil Nissan X-Trail Baru Bekas murah (Kedua). PT Nissan Motor Indonesia (NMI), meluncurkan All New X-Trail dalam bentuk Kendaraan Konversi atau kendaraan khusus dirancang untuk tujuan tertentu atau kebutuhan yang dirancang oleh Autech. Autech Jepang Inc adalah perusahaan yang didirikan oleh Nissan Motor Company Limited Jepang.

Ringkasan informasi

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) membagi produknya menjadi tiga kategori: Khusus Kendaraan (SV), Kendaraan Perawatan Hidup (LV) dan Pekerjaan Gunakan Kendaraan (WV). Sementara Nissan X-Trail diluncurkan oleh PT NMI adalah kategori Kendaraan Khusus.

Dengan penampilan baru ini, New X-Trail menjadi lebih segar, mewah dan lebih bergaya, sesuai dengan karakteristik desain Autech. Desain Autech juga akan diterapkan pada line-up Nissan lainnya pilihan.

Dibandingkan dengan versi aslinya, perubahan besar di X-Trail muncul di gril, bumper depan, lampu kabut, sisi perlindungan (sisi pelindung), dan bumper belakang. Sementara interior, perubahan hanya bentuk kursi kulit di semua permukaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar